Selasa, 25 September 2012

WOW..!!

Kaget, terkejut dan gak habis pikir. Itulah ekspresi saya ketika membaca salah satu blog milik teman saya. Gimana nggak, saya yang jadi bahan postingannya. Bahkan tiga judul postingan menempatkan saya sebagai "pemeran utama". Saya bener-bener gak habis pikir dia bakalan posting tulisan seperti itu. 
Entah apa yang sudah saya lakukan sampai dia menulis seperti itu. Yang jelas saya jadi "nganga" membacanya. Kacau. 
Entah dia lagi baca postingan ini apa nggak, yang jelas saya mengucapakan terima kasih atas postingannya. Tulisanmu bagus, dalam dan ngena banget. Tapi itulah cinta dan itulah hidup. Terkenang indah tapi kita harus melanjutkannya meskipun kadang tidak sesuai dengan angan-angan kita. 

"Keep move on girl. You'll find your way to found the right guy who love you so much. Thanks for "Bintang itu masih yang Terindah", "Filosofi Daun" and all of the memories in the past. One more, keep our friendship..!! Right?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar